Helo Gan Jangan Lupa Folow Di Blog Kami

Mau:™Kodenya™

Senin, 08 Agustus 2011

cara membuat injector sendiri

Buat agan yg pengen buat injector sendiri yg ngerti ajah yg g ngerti nanti kasih video
Cekidot.....
bahan-bahan nya:
VB6 portable (cari di google banyak)
Score code (cari di google banyak)

1.Score code and VB6 portable: http://www.ziddu.com/download/15976509/Score_codeandInjector.zip.html


2. inih buatan ku:www.ziddu.com/download/15976510/Napoleon1.4.exe.html
yg agan nanti nati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
 

© BIRU BLOG Copyright by Cheater_Invisible_In_Side

Template by Cheaterz_in_side | Newcheaterz